Gelora Siap Bergerak di Pilwalkot Makassar, Ini Pasangan yang Intens Komunikasi

Muzakkir Ali Djamil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, mengatakan bahwa pihaknya kini tengah melakukan pembicaraan serius dengan partai lain terkait Pilwalkot Makassar.

Meski tak punya kursi di parlemen, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu siap bergerak. Termasuk peluang koalisi untuk mendukung salah satu bakal calon di Pilwalkot Makassar.

“Iya, teman-teman di Makassar (DPD Partai Gelora Makassar) sudah menyampaikan laporan ke kami di wilayah terkait perkembangan pilkada,” ucap Mudzakkir, Selasa (28/7/2020).

Mudzakkir mengakui, pembicaraan paling intens ialah dengan kubu Danny-Fatma. Meski demikian, dia enggan menyimpulkan bahwa itu pertanda keputusan partai telah bulat.

“Memang paling intens berkomunikasi dengan Gelora Makassar adalah Danny-Fatma. Makanya kita DPW Sulsel akan memutuskan dalam waktu dekat ini dukungan di pilkada, termasuk Makassar,” bebernya.

Menurut Mudzakkir, setelah Hari Raya Iduladha, Partai Gelora akan menggelar Rapat Koordinasi Khusus Pilkada untuk finalisasi dukungan di setiap daerah.

“Seluruh daerah yang menyelenggarakan Pilkada akan dihadirkan. Mereka sampaikan laporan akhir dan kita finalisasi pasangan yang akan didukung,” tuturnya.

“Arahan kita di DPW sejak awal mendorong daerah untuk buka komunikasi dengan kandidat,” tegas Mudzakkir. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...