Golkar untuk None Masih Rawan, Deng Ical dan Appi Melobi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None), mendapat amunisi baru. Sore tadi, Partai Golkar memberikan dukungan kepada None berpasangan Andi Zunnun, putra dari Nurdin Halid.

Namun, sifatnya baru sebatas surat keputusan. Belum format B1-KWK. Masih ada kemungkinan partai besutan Airlangga Hartarto itu digoyang oleh kandidat lain.

Terbaru, bakal calon wali kota Makassar lainnya yakni Syamsu Rizal juga dikabarkan menjalin komunikasi serius dengan elite DPP Golkar. Apalagi Deng Ical, sapaan dekatnya, juga merupakan kader Gokar sejak awal ikut mengejar dukungan Partai Golkar.

Teranyar adalah bakal calon wali kota Makassar lainnya, yakni Munafri Arifuddin yang ingin dapatkan Golkar dan saat ini berada di Jakarta.

Sumber terpercaya dari pihak Deng Ical yang enggan disebutkan namanya tidak menampik hal tersebut. “Iya, peluang kita masih ada (rekomendasi golkar). Kita lihat saja nanti,” kata sumber yang sangat terpercaya itu kepada Fajar.co.id, Selasa, 28 Juli 2020.

Sama dengan pihak Appi, sapaan dekat Munafri Arifuddin. Pihaknya menanggapi santai beredarnya surat keputusan Partai Golkar yang ditujukan kepada adik Mentan Syahrul YL berpasangan putra dari Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid tersebut.

“Jangan panik, semua masih sangat dinamis. Intinya kami masih terus melakukan komunikasi-komunikasi politik,” kata Juru Bicara Appi, Fadli Noor, malam ini.

Komentar

Loading...