Keren! Via Medsos, Dokter Fadli Ngejam Bareng Bondan Prakoso hingga Kaka Slank


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tantangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda, untuk ngejam bareng dari rumah mendapatkan respons positif dari berbagai pihak. Bukan hanya masyarakat biasa, musisi nasional hingga lokal pun turut ambil bagian.

Di akun Instagram Dokter Fadli, ia menggungah sejumlah video ngejam bareng dengan sederet musisi nasional. Mulai dari Bondan Prakoso, Icez TRIAD hingga Kaka Slank. Lalu, dari musisi lokal, ada Nuni dan Jhaka Wijazz.

“KAKA SLANK IS IN DA HOUSE…,” tulis Dokter Fadli di akun Instagramnya, Selasa (28/7/2020).

“Thank you @fishgod (akun Instagram Kaka Slank) udah ikutan #ngejambarengpakdokter dan mensupport musisi Makassar,” lanjut pemilik RSIA Ananda ini.

Dokter Fadli mengaku tidak menyangka besarnya antusiasme masyarakat mengikuti event ngejam bareng yang digagasnya. Ada dua opsi lagu yang disediakan pihaknya yakni ‘Bento’ dari Iwan Fals dan lagu daerah ‘Angin Mamiri’.

“Partisipasi musisi top, seperti Kaka Slank dan Bondan Prakoso menjadi kebanggaan kita bersama sekaligus dukungan bagi musisi Makassar untuk terus berkreasi. Mari bersama tetap dukung industri musik, khususnya di Makassar,” ucapnya.

Dokter Fadli sendiri diketahui memang hobi musik. Ia bahkan sempat ingin fokus bermusik sebelum akhirnya memutuskan menjadi spesialis dokter kandungan. Hobi musik Dokter Fadli sendiri masih terus disalurkan di sela kesibukannya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar