Meski Belum Punya Kursi, Gelora Siap Uji Amunisi di Pilkada 2020

Ketua Gelora Sulsel, Syamsari Kitta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pilkada serentak 2020 menjadi ujian perdana Partai Gelora Indonesia. Meski tak punya kursi, partai pimpinan Anis Matta ini siap bergerak.

Ketua Gelora Sulsel, Syamsari Kitta menyampaikan dalam waktu dekat akan mengumumkan pasangan yang didukung pada Pilkada Serentak tahun 2020 di 12 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

“Rencananya setelah lebaran Idul Adha, akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus Pilkada untuk finalisasi dukungan di setiap daerah,” kata Syamsari.

Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) menyampaikan saat ini seluruh DPD aktif melakukan komunikasi terhadap calon potensial yang akan didukung.

“Seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada akan dihadirkan, mereka sampaikan laporan akhir dan kita finalisasi pasangan yang akan didukung,” kata Muda.

Menurutnya, struktur disetiap daerah sudah lengkap sampai tingkat kelurahan dan desa. Antusias masyarakat bergabung ke partainya cukup tinggi, terlebih pendaftaran keanggotaan dibuka secara online.

“Arahan kita di DPW sejak awal mendorong daerah untuk buka komunikasi dengan kandidat,” tegas Mudzakkir Ali Djamil. (nur/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...