Polisi Bingung… Mayat Korban Kebakaran adalah Laki-laki, di KTP Tertulis Perempuan

Lokasi kebakaran.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kebakaran di mess pekerja THM masih diselidiki. Polisi pun menemukan sejumlah barang diduga milik korban yang berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa di antaranya ada cincin di jari korban, buku tabungan, topi, celana jeans warna biru, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang beberapa di antaranya telah hangus terbakar.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, mengatakan, KTP yang ditemukan polisi saat melakukan penyelidikan justru menjadi tanda tanya bagi polisi.

“Mayatnya seorang laki-laki. Tetapi yang kami temukan adalah KTP perempuan,” katanya, Selasa (28/7/2020).

Meski telah dipastikan mayat itu berjenis kelamin laki-laki, identitas mayat yang telah hangus terbakar itu masih diselidiki dan masih berada di RS Bhayangkara Makassar untuk keperluan autopsi lebih lanjut.

KTP yang ditemukan polisi di lokasi kejadian dekat mayat itu diketahui bernama Anditta Latif, 23 tahun, warga asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Mayat dengan tinggi badan sekitar 150 sentimeter ditemukan pada malam hari, atau pasca kebakaran kedua di dalam mess itu kembali terjadi.

“Mayatnya ditemukan di ruangan paling belakang ruko ini,” tambah perwira dua melati ini.

Sebelumnya diberitakan, ruko yang berada di Jalan Nusantara, Kota Makassar terbakar, Senin (27/7/2020) pukul 12.14 Wita.

Awalnya tak ada laporan yang menjadi korban atas peristiwa itu. Belakangan diketahui ternyata justru sebaliknya.

Komentar

Loading...