SK Golkar Usung None-Zunnun, Rekomendasi B1-KWK Masih Dinanti

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) kepada pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun Nurdin Halid.

Pada SK bernomor SKEP-198/DPP/GOLKAR/VII/2020, DPP Golkar menugaskan DPD II Golkar Makassar mendaftarkan pasangan tersebut sesuai jadwal yang berlaku di KPU Makassar.

Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir menyampaikan surat tersebut berupa SK tentang pencalonan pasangan Irman-Zunnun. Dengan diterbitkannya surat tersebut bakal menjadi energi besar bagi mesin partai untuk bergerak maju memperkenalkan paket usungannya guna menghadapi pertarungan Pilwalkot Makassar.

“Ini SK Partai Golkar tentang pencalonan IMUN, (akronim Irman-Zunnun) jadi bukan surat tugas. Ini akan menjadi energi besar untuk segera bekerja lebih giat untuk melawan kesombongan dan omong kosong,” tegas Wahab kepada fajar.co.id, Selasa (28/7/2020).

Namun, Wahab menyebut, surat tersebut hanya berbentuk Surat Keputusan atau SK belum rekomendasi B1-KWK sebagai syarat pencalonan. “Kalau di Golkar mekanismenya SK dulu diberikan,” ujar Wahab.

Wahab menyebut bahwa SK itu sudah termasuk rekomendasi usungan Golkar di Pilwali Makassar. Ia menekankan kepada kader-kader partai untuk terus bekerja memenangkan pasangan None-Zunnun.

Pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun NH dengan ini telah mengantongi dukungan dari dua partai yaitu, Golkar (5) dan PAN (5), jika tidak berubah, pasangan ini sudah pasti dapat melaju di Pilwali Makassar 2020. (endra/fajar)

Komentar

Loading...