Cinta 1 Malam Model Majalah Playboy, Daniella Chavez: Cristiano (Ronaldo) Awalnya Malu-malu di Awal

Daniella Chavez, model majalah Playboy. Foto: semua dokumen @daniellachavezofficial

FAJAR.CO.ID — Model majalah dewasa Playboy, Daniella Chavez mendadak menghentakkan kehidupan pemain sepak bola papan atas Cristiano Ronaldo.

Chavez mengaku pernah menjalani cinta satu malam dengan pesepak bola asal Portugal itu. Daniella Chavez mengaku sempat menghabiskan malam dengan Cristiano Ronaldo pada 2015, atau ketika itu berstatus sebagai pacar supermodel asal Rusia, Irina Shayk dan masih bergabung dengan Real Madrid.

Sedangkan usia Daniella Chavez kala itu baru 24 tahun. Wajah Ronaldo yang maskulin, ditunjang tubuh tinggi berotot, membuat banyak perempuan di dunia ini yang memburu ayah anak empat tersebut.

Ditambah lagi, pria 35 tahun itu memiliki kekakayaan mencapai Rp14 triliun. Tak heran jika banyak wanita yang memburu Ronaldo.

“Cristiano (Ronaldo) awalnya malu-malu di awal. Namun, ketika kepercayaan dirinya muncul, dia sedikit nakal. Dia mencintai saya, mesti tidak diumbar ke media,” kenang Daniella Chavez dikutip dari The Sun.

Daniella Chavez bahkan mengaku Ronaldo amat menyukai sejumlah bagian tubuhnya. Bahkan, wanita yang hobi memamer foto bikin di media sosial ini mengungkapkan sebelum bertemu dengannya, Ronaldo mengaku belum pernah tidur dengan model Playboy lain.

“Saya hanya ingin memenuhi impian, untuk berhubungan dengan dia. Saya menyukai tubuhnya. Faktanya, dia belum pernah tidur dengan model Playboy lain,” sambung Chavez.

Komentar

Loading...