Demo Disindir Hotman Paris, Jerinx SID: Saya dan Anda Sama-sama Berkulit Gelap Kan?

Drummer Band Punk Rock Superman is Dead (SID) Jerinx (Dok. Radar Bali)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Musikus Jerinx SID merasa tersindir dengan perkataan Hotman Paris Hutapea perihal demo antirapid test di Bali, beberapa waktu lalu.

Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) ini kemudian menuliskan tanggapannya di kolom komentar.

“Hai semua. Saya JRX musisi yang dimaksud Bang Hotman di captionnya. Bang, bang. Saya pikir Anda pintar!,” tulis Jerinx SID, Selasa (28/7).

Suami Nora Alexandra ini juga membeberkan pandangannya mengenai virus corona atau Covid-19.

“Saya dan Anda sama-sama berkulit gelap kan? Nah. Statement dokter dari Afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang untuk menciptakan pola pikir yang sangat patuh terhadap ‘sistem’, dan untuk selalu bermain aman,” ujar Jerinx.

Pemilik nama asli I Gede Ari Astina ini menyertakan sebuah link YouTuber yang dianggap memperkuat argumennya.

“Ketika tiba di masa krisis seperti sekarang, dokter pun dipaksa menjadi ‘mesin’ yang bekerja hanya sesuai sistem. Problemnya adalah kerangka sistem tersebut merupakan hasil kerja sama Big Pharma, Politisi, Institusi Kesehatan dan Ilmuwan yang sangat rentan terhadap konflik kepentingan,” sambungnya.

Sebelumnya, Hotman Paris menyinggung oknum tersebut yang dinilai tidak percaya bahwa virus corona atau covid-19 itu berbahaya.

“Imbauan kepada kapolda dan bapak gubernur Bali, atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, terangan-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman,” kata Hotman. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...