Lantik 881 Pamong Praja IPDN, Ini Pesan Penting Jokowi

Presiden Joko Widodo melantik Presiden Joko Widodo 881 Pamong Praja IPDN 2020. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

“Tangan kalianlah yang akan menjalankan adaptasi dan reformasi itu. Hati kalianlah yang akan merawat kedekatan dengan rakyat dan yang melayani rakyat. Tekad kalianlah yang akan memperkukuh Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” tegasnya.

Di hari pelantikan ini, Jokowi menyerukan, saat ini sebuah permulaan bagi perjalanan darma bakti para pamong praja untuk negeri.

Momen pelantikan ini merupakan saat bagi para pamong praja muda untuk menunjukkan prestasi sebagai pamong praja yang melayani rakyat.

“Tunjukkan integritas, tunjukkan loyalitasmu kepada masyarakat, kepada bangsa, dan negara. Tunjukkan kecerdasan dan ketangkasanmu untuk menghadapi perubahan zaman. Tunjukkan kemampuanmu untuk memberikan rasa keadilan dan kesejahteraan,” ungkapnya.

“Menjadi pamong praja akan membuka ladang pengabdian yang membanggakan, pengabdian untuk ideologi negara kita Pancasila, untuk NKRI, untuk konstitusi kita, serta Bhinneka Tunggal Ika, serta untuk Indonesia maju yang makin jaya,” pungkasnya. (tan/jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...