Mobil Pedagang Masker Terbakar Diduga Akibat Tumpahan Bensin, Pemilik Masih Misterius

Mobil yang terbakar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peristiwa mobil merk Toyota Kijang yang ludes terbakar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Km 18, Kota Makassar masih menimbulkan misteri.

Hingga saat ini, pemilik mobil ini sama sekali belum diketahui identitasnya. Baik dari warga sekitar, anggota Polsek Biringkanaya, maupun dari petugas Damkar Makassar.

Namun, dugaan terbaru muncul. Mobil dengan nomor polisi DD 1202 AL itu terbakar bukan akibat korsleting listrik.

“Diduga akibat ada tumpahan bensin di dalam mobil penjual masker itu,” kata Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin, Rabu (29/7/2020).

Dua unit armada Damkar dan lima personel dikerahkan dalam peristiwa tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian itu.

Hingga kini, peristiwa itu masih jadi penyelidikan polisi dan masih mencari pemilik mobil tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil penjual masker ludes terbakar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Km 18. Tepatnya di depan gedung Indo Grosir, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.15 Wita. Petugas Damkar pun langsung terjun ke lokasi dan berhasil memadamkan mobil tersebut sekitar pukul 20.00 Wita.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mobil penjual masker yang terbakar ini. Kami bersama anggota masih selidiki penyebabnya,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana Aryawan. (Ishak/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...