Mobil Penjual Masker Hangus Terbakar di Sudiang, Begini Kondisi Pemilik

Mobil pedagang masker hangus terbakar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Asap hitam menjulang tinggi ke udara. Namun bukan rumah yang terbakar. Justru sebuah mobil merk Toyota Kijang yang dilahap si jago merah.

Kobaran api terus membesar. Mobil yang terbakar itu lokasinya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Km 18, Kota Makassar, pada Rabu malam (29/7/2020) pukul 19.15 Wita.

Hingga pukul 20.00 Wita, mobil Toyota Kijang tersebut berhasil dipadamkan dan diketahui berwarna merah dengan nomor polisi DD 1202 AL.

“Benar. Satu mobil penjual masker terbakar di depan Indo Grosir. Alhamdulillah kini telah padam setelah dua unit Damkar ke lokasi,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana saat dikonfirmasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sang pemilik mobil pun berhasil menyelamatkan diri dari peristiwa itu.

Sementara aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kejadian tersebut. Perwira satu melati ini pun menduga, kejadian ini akibat arus pendek listrik.

“Warga melihat mobil tersebut berhenti di depan Indo Grosir Sudiang sambil jual masker. Tiba-tiba mengalami kebakaran yang diduga arus pendek listrik,” tambah Kompol Wayan.

Namun penyebab pasti kebakaran ini masih didalami oleh aparat kepolisian. Mobil yang terbakar itu pun kini masih berada di lokasi kejadian, dan menjadi pusat perhatian warga serta pengendara yang melintas. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...