Polisi Tangkap Artis VS Terkait Prostitusi, Instagram Vernitas Syabilla Diserbu Netizen


FAJAR.CO.ID, LAMPUNG – Satu lagi artis ditangkap karena diduga terkait prostitusi. Kali ini artis inisial VS ditangkap di Lampung.

Ia ditangkap bersama dua pria yang diduga muncikari. Artis VS diamankan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung di salah satu hotelpada Selasa malam (28/7/2020).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, membenarkan adanya penangkapan terhadap artis VS dan dua orang rekannya.

Hingga kini, artis VS menjalani pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan Mapolresta Bandar Lampung.

Penangkapan artis VS membuat warganet penasaran. Mereka pun menyerbu Instagram artis Vernita Syabilla. Mereka menduga Vernita Syabilla merupakan artis inisial artis VS yang ditangkap di Lampung.

Vernita Syabilla disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa Siang, 28 Juli 2020. Ia dikabarkan menginap di hotel berkelas, yang pemilik dan keluarganya pernah terkait covid-19.

Instagram Vernite Syabila Selasa 28 Juli 2020 juga menunjukkan kehadirannya di hotel tersebut.

Ia memperlihatkan wajahnya dengan memakai masker dalam beberapa detik, lalu view samping hotel, yang biasanya tempat orang merokok, melihat kolam renang, atau memandang langsung Teluk Lampung.

“Masih menunggu n memantau. Bentar lg sepertinya bakalan ramee. Nitip sendal dulu ahh. Kalau udh rame baru balek lg. Wkwkkwk,” komentar @andre16_am di Instagram Vernite Syabila.

Komentar

Loading...