Poster Imam Besarnya Habib Rizieq Shihab Dibakar, Dua Orang Ini Jadi “Buronan” FPI


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Peristiwa pelecehan terhadap poster bergambar Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab (HRS), terus menimbulkan gejolak.

FPI pun mengambil sikap dan menetapkan Ketua Umum Gerakan Jaga Indonesia (GJI) Boedi Djarot dan Ketua Laskar Nusantara Cary Greant sebagai “buronan”.

Pernyataan sikap tersebut diunggah dalam akun twitter milik FPI @PedjoeangIslam yang berisikan pemberitahuan jika Cary Greant dan Boedi Djarot kini berstatus sebagai orang-orang yang sedang mereka cari dengan status “buronan”.

FPI bahkan memberi waktu 1×24 jam kepada pihak polisi untuk menindak kedua orang tersebut. Jika tidak, maka mereka akan menindaknya dengan caranya sendiri.

Ini isi lengkap flayer dengan warna dasar hijau dan dihiasi wajah Cary dan Budi pada bagian atas sebelah kiri itu:

“Buronan Umat Islam. Terhitung 1×24 Jam dari sekarang, jika aparat keamanan tidak bisa menindak tegas bajingan-bajingan ini, maka kami umat Islam pencinta Habibina yang akan menindaknya dengan cara kami masing-masing. Untuk semua pecinta Habibina Rizieq, para mujahid, alumni 212, laskar atau siapapun yang kenal dengan wajah-wajah ini. Cari, tangkap, seret & kasih pelajaran untuk mempertanggungjawabkan dari kelakuan bejad mereka”.

Di bawah pengumuman itu terdapat nama Habib Alwi bin Muhammad Alathos.

Baca juga: Sebut Nama KH Ma’ruf Amin dan Prabowo, Ustaz Hilmi Firdausi: Bapak Berdua Tahu Siapa Habib Rizieq Shihab

Komentar

Loading...