Pria di Takalar Diparangi hingga Punggung Sobek, Ini Kronologisnya

Pelaku pemarangan saat diamankan di Polres Takalar.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR-- Warga Takalar, Padangan Daeng Rowa, 43 tahun harus menjalani perawatan intensif. Korban mengalami luka terbuka yang cukup parah setelah diparangi Kamaruddin Daeng Sija, 39 tahun.

Peristiwa pertumpahan darah itu terjadi di Dusun Kampung Parang, Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar. Saat itu, korban bersama dua rekannya sedang duduk bercengkrama.

"Korban mengalami luka robek pada bagian belakang kepala sebelah kiri dan luka robek pada punggung bagian kanan serta sebelah kiri," kata Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, Rabu (29/7/2020).

Tak ingin peristiwa itu merenggut nyawa, korban langsung dibawa ke RSUD Padjonga Daeng Ngalle untuk mendapat pengobatan medis.

Aparat kepolisan bersenjata dari Polres Takalar pun datang dan mengamankan pelaku, beserta sebilah parang yang ia gunakan menebas korbannya hingga punggungnya robek.

"Pelaku merasa korban ingin melecehkan istrinya. Berdasarkan informasi orang tua pelaku, selama ini Daeng Sija sudah sakit dan kurang berkomunikasi dengan orang lain," tambah perwira satu balok ini.

Namun yang aneh dengan perbuatan yang katanya akan dilakukan oleh Daeng Rowa terhadap istri pelaku tidak terbukti. Sebab istri pelaku saat itu sedang berada di kebun jagung.

Tak berpikir lama, polisi pun mengamankan pelaku dan dibawa ke Polres Takalar untuk diproses hukum. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...