Sinyal Kuat Perindo Bakal Usung Appi, Sanusi Ramadhan: Beliau Harapan Makassar

Sanusi Ramadhan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, memastikan hanya Munafri Arifuddin (Appi) serta pasangannya Abdul Rahman Bando (ARB) yang tengah berproses di tingkat DPP untuk diusung dalam Pilwalkot Makassar 2020.

Pihaknya berharap dalam waktu proses penggodokan di pusat segera diputuskan agar mesin-mesin partai di daerah dapat tancap gas menyusun strategi pemenangan jagoan yang didorong.

“Pilwalkot Makassar satu-satunya yang kita dorong Appi masih berproses di DPP. Teman-teman DPD sudah menjaring jadi kita juga masih menunggu. Semoga sebelum pendaftaran di KPU sudah keluar keputusannya,” ucap Sanusi saat dijumpai di Kantor DPW Perindo Sulsel, Rabu (29/7/2020).

Sejauh ini, tegas Sanusi, Appi merupakan satu-satunya kandidat yang paling intens berkomunikasi dan melakukan pendekatan dengan partainya.

Dari komunikasi yang terjalin, Perindo pun menyerap ide serta gagasan yang diusung CEO PSM itu yang dianggap sejalan dengan prinsip Perindo yang fokus pada kesejahteraan rakyat.

“Appi yang paling intens komunikasi, survei juga naik signifikan, beliau harapan Makassar akan jadi lebih baik,” ungkapnya.

Sanusi memprediksi usai lebaran Iduladha keputusan untuk mengusung sosok calon bupati atau wali kota termasuk di Makassar akan dirampungkan. “Agustus ini Perindo akan selesaikan semua.”

Selain Perindo, Partai Demokrat juga PPP secara terang-terangan menyatakan tengah mesra-mesranya dengan Appi. Bahkan kedua partai ini disebut dalam waktu dekat akan menerbitkan surat rekomendasi untuk pasangan berjargon Marhaban tersebut. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar