Sopir Pikap Terjepit Usai Tabrakan, Truk Malah Terbalik

Screenshoot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nasib nahas dialami oleh Suardi. Sopir mobil pikap dengan nomor polisi DD 8499 AP ini mengalami insiden kecelakaan lalu lintas.

Mobil yang ia kendarai menabrak sebuah truk pengangkut sampah dengan nomor polisi DD 8857 RG, yang dikemudikan oleh Hendra.

Akibatnya, Suardi terjepit seorang diri dalam mobilnya tersebut.Sementara truk sampah itu terbalik di jalan tersebut.

Itu terjadi di simpang empat Jalan Veteran Utara dan Jalan Sungai Saddang, pada Rabu dini hari, (29/7/2020) pukul 02.05 Wita.

Dari keterangan polisi, mobil truk itu diketahui melanggar lampu lalu lintas atau traffic light, hingga ditabrak pikap tersebut pada saat itu juga.

“Pikap ini bergerak dari arah selatan ke utara di Jalan Veteran Utara. Sementara truk bergerak dari arah timur ke barat di jalan Sungai Saddang Baru dengan melanggar. Peristiwa ini terekam CCTV,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati saat dikonfirmasi.

Dalam video yang diterima, peristiwa itu mengagetkan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Truk itu terbalik ke arah kanan.

Sementara itu, kaca dan bagian depan mobil pikap itu hancur bahkan penyok. Beruntung warga berhasil menyelamatkan Suardi yang sebelumnya terjepit di dalam mobilnya itu.

“Korban hanya alami luka ringan,” pungkas perwira tiga balok ini.

Komentar

Loading...