Spanduk Habib Rizieq Shihab Dirobek, FPI Cari Keberadaan Boedi Djarot

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Viralnya video sekelompok pendemo yang berupaya membakar sebuah spanduk besar bergambar imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab membuat FPI Sulawesi Selatan geram.

Ketua DPD FPI Sulsel, Habib Muchsin Alhabsyi, mengatakan, tindakan sekelompok orang tersebut sebagai aksi tak bermoral dan telah menghina FPI.

“Kami keluarga besar DPD FPI Sulsel mengutuk dengan keras tindakan gerombolan biadab yang merobek-robek yang menginjak-injak dan menghina imam besar kami Habib Rizieq Shihab,” ujarnya, Rabu (29/7/2020).

“InsyaAllah kami semuanya keluarga besar FPI Sulsel siap hidup mulia atau mati syahid,” katanya, melanjutkan.

Dia menambahkan, FPI Sulsel keberatan dengan tindakan anarkisme yang telah terjadi di depan gedung MPR RI itu. Bahkan, jika perlu pihaknya siap melawan pelaku tersebut.

“Kami DPD Sulsel keberatan dengan tindakan manusia manusia biadab itu, kami mengutuk apa pun yang mereka lakukan kepada imam besar kami, untuk itu segenap FPI Sulsel siaga satu dan siap melawan kemungkaran anarkisme yang mereka ciptakan. Kami siap melayani mereka dengan tenaga kami, siap melayani kemungkaran yang kalian buat,” tegasnya.

Dirinya juga mengecam pimpinan aksi tersebut, Boedi Djarot. Ia mengaku akan mencari keberadaannya. “Kepada Bapak Boedi Djarot yang telah memimpin demonstrasi di Jakarta, kami akan cari kalian di mana pun kalian berada,” tuturnya.

Komentar

Loading...