Tantang Bupati Indah di Pilkada Luwu Utara, Thahar-Rahmat Target 60 Persen Suara

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Selatan resmi mengusung Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara.

Keabsahan itu ditegaskan dengan diserahkan surat B1KWK untuk pasangan ini di Kantor DPW Perindo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Rabu (29/7/2020).

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyatakan alasan partainya mengusung Thahar-Rahmat karena dua sosok itu dinilai berpengalaman dan mampu memberi jaminan membangun Luwu Utara ke arah yang lebih baik.

“Beliau (Thahar) pamong senior di Luwu Utara, mereka tahu persis kebutuhan rakyat Luwu Utara membangun menjadi lebih baik. Sepanjang kandidat mampu berbuat lebih baik, sudah cukup bagi kami. Beri dukungan agar beliau tidak terbebani bekerja untuk rakyat,” ujar Sanusi.

Calon Bupati Muh Thahar Rum menegaskan kursi parlemen sebagai syarat mutlak untuk mendaftar ke KPU sudah lengkap dan lebih dari cukup. Nasdem dan PKB telah lebih dulu mengamanahkan surat B1KWK, kemudian disusul Partai Perindo.

“Jika ada yang mau ikut kami persilahkan. Nasdem-PKB sudah B1KWK,” terang Thahar.

Lebih lanjut dijelaskan, tim pemenangan mulai dari tingkat dusun, desa, camat, sudah dipersiapkan dengan matang. Sebagai penantang petahana, ia menargetkan perolehan suara pada Pilkada nanti mencapai 60 persen.

“Full tim sudah siap semua. Target suara 60 persen. Kita akan fokus membangun sektor pendidikan, sarana prasarana, dan sektor keagamaan. Mudah-mudahan kami menang, mampu meraih hati masyarakat,” pungkasnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...