Vernita Syabilla Digelandang ke Polresta Lampung, Manajer: Belum Ada yang Temani

Vernita Syabilla saat digelandang aparat kepolisian ke Polresta Lampung (Radar Lampung)

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG — Artis Vernita Syabilla langsung digelandang ke Polresta Lampung usai diamakan petugas terkait kasus dugaan prostitusi.

Dia diamankan di sebuah hotel berbintang di Lampung pada Selasa (28/7) dengan barang bukti berupa alat kontrasepsi, uang dan bukti transfer. Dia pun masih menjalani pemeriksaan hingga sekarang oleh penyidik Polresta Lampung.

Koko, manajer Vernita Syabilla mengatakan bahwa artisnya itu belum ada yang menemani sejak diamankan pada Selasa kemarin hingga hari ini. Manajemen dan keluarga masih syok dan sangat kaget atas kabar penangkapan Vernita.

“Belum ada (yang menemani),” ujar manajer Vernita Syabilla kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Rabu (29/7).

Dia pun tengah berkomunikasi dengan pihak keluarga untuk memberikan pendampingan dan membantu supaya permasalahan yang kini dialami Vernita bisa cepat selesai. Sehingga pelantun Koko Tamvan itu bisa cepat pulang ke Jakarta.

“Kita masih sama-sama kaget sih. Aku juga lagi hubungi keluarga supaya Vernita kasusnya cepat selesai dan biar cepat pulang,” tuturnya.

Koko sendiri sudah berkomunikasi dengan Vernita Syabilla tadi siang melalui sambungan telepon. Dia pun sedikit bisa bernapas lega karena kondisi artisnya dalam keadaan baik. Vernita terlihat tegar dan tidak menangis saat berbincang dengan dirinya. (JPC)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...