Ekonomi Jeblok, Habib Rizieq Shihab yang Dibenci, Tengku Zulkarnain: Gile Lu Ndro?

Imam Besar FPI tersebut, Habib Rizieq Shihab -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aktivis dakwah, Tengku Zulkarnain mengku heran dengan ulah sekelompok massa yang melakukan demonstrasi dan membakar poster Habib Rizieq Shihab.

“Salahnya Imam Besar EFPE-I apa? Kenapa fotonya dianiaya. Dirinya dimaki-maki. Dibilang sampah, akan diusir jika beliau pulang ke Indonesia. Apakah beliau bukan WNI,” ujar Tengku Zulkarnain di akun twitternya, Kamis (30/7).

Dia menilai, seolah carut marut negara ini penyebabnya Habib Rizieq. Tengku Zul bilang, negara kini tengah menghadapi guncangan, namun yang dibenci adalah Habib Rizieq.

“Mulai dari ekonomi yang Jeblok. Ekspor tambah remuk. Impor membengkak di segala lini. Hutang menggunung. BPJS ngotot naik walau sudah dibatalkan MA. BBM budeg tidak mau turun. Gaji tidak naik. PHK di mana mana. Covid makin makan korban. Terus yang dibenci dan dianggap sampah negara HRS. Gile Lu Ndro?” ucap Tengku Zul.

Dia lantas menyindir pemerintah yang seolah membuka karpet merah bagi tenaga kerja asing asal Cina. Sementara Rizieq Shihab dihalang-halangi.

“Seorang WNI yang sholih mau pulang dihalangi dan didemo serta diancam mau diusir. Sementara TKA China datang berduyun-duyun mereka sambut. Sebagian lagi dari mereka pura pura buta tuli. Mereka itu WARAS nggak Sih.” Katanya.

“Hai para pembenci pejuang kebenaran dan pencegah nahi munkar. Mestinya yang kalian benci itu para koruptor kakap, pembantu mereka kabur, sepertu pembantu si Djoko Tjandra itu, para penitip dan manusia titipan di BUMN yang digaji gede pakai uang negara, yang mau ganti Pancasila jadi Ekasila,” pungkas Tengku Zul. (fin/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...