Pengusaha Lampung Beber Cara Memesan Vernita Syabilla, Tarifnya Segini

Polisi membawa artis inisial VS (tengah) diduga Vernita Syabilla saat akan menjalani pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020). Foto: ANTARA FOTO/ Ardiansyah/aww/aa

FAJAR.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polresta Bandarlampung menangkap artis inisial VS yang ternyata adalah Vernita Syabilla, dalam kasus dugaan prostitusi online, Selasa (28/7) malam.

VS ditangkap di salah satu kamar hotel berbintang yang ada di Bandarlampung. Sedangkan I, M, dan S ditangkap di luar kamar di lantai bawah.

Perempuan inisial I dan M sebagai mucikari, dan S merupakan pengusaha di Lampung yang memesan jasa layanan dari VS.

Polisi menyita uang sebesar Rp15 juta, bukti transfer Rp15 juta dan satu alat kontrasepsi saat dilakukan penangkapan.

"Semua kami sita sebagai barang bukti. Kami masih pendalaman juga," kata Kapolresta Bandarlampung, Kombes Yan Budi Jaya di Bandarlampung, Rabu (29/7).

Hingga kemarin malam ketiga perempuan masih dalam pemeriksaan oleh penyidik di ruang Perlindungan, Perempuan, dan Anak (PPA).

"Tim masih periksa mereka, kecuali S sudah kita pulangkan," kata dia. Pria inisial S mengaku memesan Vernita Syabilla melalui media sosial.

"Medsos apa saya tidak tahu. Yang jelas dari keterangannya, dia tahu dari medsos," kata Kombes Yan Budi soal pengakuan S.

Ia melanjutkan, dari pemesanan melalui medsos, kemudian S membayar sebesar Rp30 juta. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer Rp15 juta dan sisanya dibayarkan tunai.

Jadi, si pengusaha itu sudah membayar lunas tarif jasa layanan Vernita Syabilla.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...