Publik Figur Remehkan Covid-19, Revina VT: Kecewa Sekali Loh

Revina VT. Foto: Instagram Revina

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Revina VT mengungkapkan kekecewaan mendalam atas sikap beberapa artis ternama Indonesia dalam menyikapi pandemi Covid-19.

Pasalnya, Revina harus kehilangan anggota keluarganya karena Covid-19 dan menahan diri untuk tidak bertemu keluarga demi keamanan.

Meski tak menyebut nama siapa artis yang dimaksudnya, namun Revina merujuk kepada beberapa publik figur yang menganggap remeh virus corona.

“Paman saya meninggal karena Covid-19, beserta saudaranya. Saya kehilangan akses ke keluarga saya, terhitung sudah 9 bulan saya enggak ketemu mereka,” ungkap Revina lewat unggahan Instagram miliknya, Rabu (29/7).

“Kecewa sekali loh, sama publik figur yang followers-nya jauh di atas saya tapi beropini bahwa covid ini itu. Hampir setiap hari, sampai saya enggak mau baca berita lagi,” tegasnya.

Mantan kekasih Young Lex ini mengatakan melihat jumlah penderita Covid-19 semakin tinggi, dia menjadi lebih hati-hati jika berada di luar rumah.

“Surabaya makin tinggi, Jakarta sudah makin hari makin bertambah korbannya. Saya dikit-dikit parnoan, nge-gym harus bawa disinfektan sendiri, 1 jam lebih olahraga ya tetap pakai masker. Saya cuman berani keluar untuk belanja di tempat yang protokolnya sudah bagus,” beber Revina. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...