Rambut Pirang Disorot Publik, Pasha Ungu: Ya Jelas Tidak Biasa

Warna rambut Pasha Ungu yang pirang. Foto: Instagram Pasha

FAJAR.CO.ID, PALU — Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu akhirnya buka suara soal rambut pirangnya yang jadi sorotan publik.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu mengakui warna rambut pirangnya tersebut tidak biasa bagi pejabat, tetapi menurutnya hal itu tidak berarti salah.

“Apakah hari ini dengan berambut pirang itu kemudian salah? Saya juga tidak tahu kapasitas menjawab itu. Tapi kalau dikatakan tidak biasa, ya jelas tidak biasa,” kata Pasha Ungu dalam tayangan Kompas TV, Rabu (29/7) malam.

Pelantun Demi Waktu itu mengatakan punya alasan khusus mengubah warna rambut menjadi pirang. Pasha Ungu mengaku tengah mengerjakan sebuah video klip yang mengharuskannya tampil berbeda.

“Selama tiga hari ke depan, saya sedang melaksanakan proyek dengan Fladica untuk membuat suatu video klip. Saya orang industri jadi harus tahu strategi-strategi apa yang kemudian membuat video klip ini punya nilai tambah,” jelas Pasha Ungu.

Menurut Pasha Ungu, setelah syuting video klip selesai bakal kembali menghitamkan rambut kembali. Meski menuai kontroversi, dia menyampaikan terima kasih telah diperhatikan publik khususnya netizen di media sosial.

“Setelah proses syuting beres, maka ini akan kembali hitam lagi,” imbuh Pasha Ungu. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...