Terjerumus Dugaan Prostitusi, Vernita Syabilla: Silakan Hujat

Vernita Syabilla. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Vernita Syabilla akhirnya buka suara terkait kabar penangkapannya akibat dugaan kasus prostitusi.Lewat akun Instagram miliknya, pelantun Koko Tamvan ini mempersilakan netizen menghujatnya. Vernita Syabilla mengisyaratkan bakal ada berita sesungguhnya yang menjelaskan kasus yang menyeret namanya.

“Silakan hujat dengan apa yang kalian pikirkan, toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan,” ungkap Vernita Syabilla lewat Instagram Story @vernitasyabilla, Rabu (29/7).

Akan tetapi, tidak lama setelah diunggah, tulisan Vernita Syabilla itu kembali dihapus. Akun gosip Instagram lambe_turah sempat mengabadikan dan mengunggah ulang.

Sehingga banyak netizen yang kembali mempertanyakan sikap Vernita Syabilla. Seperti diketahui, Vernita Syabilla dikabarkan ditangkap di Lampung karena dugaan kasus prostitusi.

Dia ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung di salah satu hotel pada Selasa (28/7) malam.

Menurut pihak kepolisian, VS ditangkap bersama dua pria yang diduga muncikari. Sejauh ini Vernita Syabilla masih berstatus sebagai saksi. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...