Polisi Kaget, Dua Cewek Cantik Keenakan Dibonceng 2 Pria dalam Satu Motor

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Empat remaja yang berboncengan dalam satu motor ditahan oleh Timsus Thunder Dit Samapta Polda Sulsel, di Jalan Teuku Umar, pada Jumat malam (1/8/2020).

Di antara empat remaja itu, dua diantaranya adalah perempuan dan dua laki-laki. mereka terbukti melanggar aturan berlalu lintas dengan tidak menggunakan helm.

Perempuan itu juga keenakan dibonceng oleh dua pria sebagai temannya itu. Aksi itu dianggap tidak pantas. Apalagi mereka bukan suami istri hingga nekat saling berdempet-dempetan dalam satu motor.

Mereka juga tidak menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 ini. Setelah ditahan di jalan itu, mereka langsung digeledah dan diinterogasi lebih dulu.

"Kami geledah mereka dan tidak ditemukan barang mencurigakan. Namun dua laki-laki dan dua perempuan itu berboncengan empat dalam satu motor, dan tidak pakai helm," Dantim 1 Timsus Thunder, Aipda Rijal.

Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka langsung dibawa ke Polsek Tallo untuk diberi pembinaan dan pembelajaran.

Masih di tempat yang sama, juga ditemukan banyak remaja yang asyik berkumpul di tepi jalan tersebut. Bahkan beberapa dari mereka yang masih berusia belasan tahun, sudah bertatto.

Polisi bersenjata laras panjang pun langsung menggeledah mereka dan tidak ditemukan barang mencurigakan, yang kerap dipakai saat tawuran antar kelompok.

"Kami suruh mereka pulang. Apalagi daerah ini kerap terjadi tawuran," tegas Aipda Rijal. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...