Prak!!! Polisi Ditabrak Pelaku Balap Liar di Malam Takbir 


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ada yang membekas pada malam takbir jelang Iduladha 1441 Hijriyah kemarin. Aparat kepolisian justru mendapat perlakuan tak menyenangkan pada malam itu. 

Salah satu anggota dari Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan ditabrak pelaku balap liar, yang beraksi di Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Makassar pada malam takbir kemarin. 

Akibatnya, motor Tim Respon saat itu langsung tergeletak di jalan bersama dengan motor yang menabraknya saat hendak ditangkap. 

Melihat rekannya ditabrak, anggota yang lain pun langsung menghadang pelaku balap liar itu. Beruntung anggota yang ditabrak tidak mengalami luka sedikitpun. 

Sedangkan pelaku balap liar yang menabrak itu tak bisa kabur. Di sebelah kanan, ada pagar pembatas jalan. Sedangkan sebelah kiri, sudah banyak anggota yang mencegatnya. 

“Salah satu pelaku balap liar menyerempet kendaraan Tim Respon saat dihentikan, yang mengakibatkan kendaraan personel dan pelaku terjatuh, terpental ke tanah,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Sabtu (1/8/2020). 

Pelaku balap liar yang menabrak itu pasrah saat dikelilingi oleh segerombol polisi berbadan kekar, dan bersenjata laras panjang. 

Juga ada sebagian anggota yang mengejar pelaku balap liar lainnya. Tampak mereka kocar-kacir saat dikejar. Bahkan mereka nekat melawan arus, demi lolos dari kejaran polisi. 

Namun tarikan gas pelaku balap liar itu kalah dengan polisi. Mereka pun tertangkap tak jauh dari lokasi saat mereka menggelar balapan, sebelum polisi datang. 

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...