Ayahnya Dilecehkan saat Sedang Manggung, Rizky Febian Marahi Penonton

Iki & Sule (int)

FAJAR.CO.ID — Penyanyi Rizky Febian mengaku pernah memarahi penonton yang menghina profesi ayahnya, Sule.

Menurut pelantun Kesempurnaan Cinta ini, peristiwa itu terjadi saat ia manggung di acara pensi di sebuah sekolah pada 2018 silam. Diketathui, pada tahun itu kedua orang tuanya tengah ramai dibicarakan publik lantaran memutuskan untuk bercerai.

“Waktu itu aku lagi nyanyi, ada celetukan dari belakang, ‘wah, ada Sule’. Aku terganggu dengan itu,” kata Rizky Febian, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (1/8/2020).

Pria yang karib disapa Iki ini mengatakan bahwa ada kalimat tak pantas dilontarkan oleh penonton tersebut. Ia pun memutuskan untuk menghentikan penampilannya dan memarahi penonton itu

“Aku sampai menunjuk ke penonton itu untuk naik ke atas panggung. Aku bilang, ‘sini lu yang nyanyi’,” ungkap Iki. “Semua pemain band dan kru baru pertama kali melihat aku seperti itu (marah ke penonton),” lanjutnya.

Anak sulung Sule ini menilai, tak sepantasnya ayahnya dilecehkan. Ia ingin profesi sang ayah tetap dihargai meski kerap bertingkah konyol.

“Aku ceramahi dia (penonton). Aku minta dia untuk menghargai orang lain, terutama pekerjaan orang lain,” pungkas Rizky Febian. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...