Claro Siap Adakan Virtual Wedding


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Claro Makassar kembali menyediakan terobosan resepsi dengan konsep virtual wedding. Melalui ruangan yang sudah di setting sedemikian rupa, resepsi bisa dilaksanakan dengan siaran langsung yang dapat disaksikan oleh tamu undangan dari jarak jauh.

Tidak hanya para undangan yang bisa menyaksikan pengantin di pelaminan, dan makan bersama namun kedua mempelai juga bisa menyaksikan tamu undangan dari layar besar yang disediakan. Undangan yang telah memiliki akses tautan untuk bergabung di pernikahan virtual tersebut.

Marcom Manager Claro Hotel, Richwan Wahyudi mengatakan acara resepsi pun dilakukan seperti biasanya, dimulai dari sambutan keluarga, doa, hingg Untuk bersalam-salaman, sesi ini diganti dengan pengantin yang menyapa undangan secara virtual.

Kata Yudi sapaannya, konsep pernikahan ini juga bukan tak mungkin bakal menjadi alternatif konsep pernikahan di masa depan yang bakal laris diminati. 

“Dengan biaya mulai Rp Rp. 850rb/5 pax & Rp. 1,5jt/10 pax mempelai sudah mendapatkan benefit Ruangan Resepsi, ID Zoom(2 jam), Operator dan Audio Visual serta Free Delivery Domset beserta peralatan ke rumah keluarga,”ucapnya.

Meskipun hal ini merupakan terobosan baru, Claro Makassar berharap bahwa konsep tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.Selain menjadi solusi alternatif pernikahan di masa pandemi, juga bisa jadi konsep pernikahan The New Normal.(wis)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...