LinkAja dan DMC Dompet Dhuafa Kurban di Masamba


FAJAR.CO.ID, MASAMBA – LinkAja mengimplementasikan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui bantuan langsung santunan hewan kurban kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Sebanyak Sembilan ekor hewan kurban berupa sapi dan kambing di sembelih di lokasi bencana tersebut. Seluruh penyaluran bantuan tersebut akan dilakukan melalui DMC Dompet Dhuafa. Ini bentuk komitmen LinkAja untuk mendukung kesejahteraan, kemajuan, dan keberlangsungan ekosistem kami khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya, terutama segmen underbanked dan unbanked.

Meriahkan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Layanan Syariah LinkAja sebagai uang elektronik berbasis syariah pertama di Indonesia menghadirkan kemudahan berkurban melalui aplikasi. Melalui fitur ini, pengguna dapat menunaikan ibadah kurban dengan aman dan berkah tanpa harus melakukan kontak fisik sesuai dengan anjuran Kementerian Pertanian dan Kementerian Agama melalui surat edaran panduan pelaksanaan kurban selama pandemi.

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, “tahun ini umat muslim di Indonesia menjalankan hari raya kurban dalam keadaan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun begitu, kami harap hal ini tidak meluruhkan niat dan amal perbuatan setiap umat untuk tetap dapat menunaikan ibadah Idul Adha dengan penuh berkah dan ketulusan hati. Melalui kemudahan kurban digital yang dihadirkan Layanan Syariah LinkAja ini, kami berupaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk tetap dapat menunaikan ibadah kurban dengan aman, cepat, dan terpercaya.”

Komentar

Loading...