Luna Maya: Tidak Hanya Hubungan yang Kejepit

Luna Maya-- jawa pos

FAJAR.CO.ID — Luna Maya melakukan perjalanan ke Kota Bandung bersama kedua temannya untuk berlibur. Dalam perjalanan tersebut, Luna Maya mengendarai mobil sendiri.

Menurut mantan kekasih vokalis Noah itu, dia masih bingung saat menyetir lantaran selama ini ia selalu menjadi penumpang.

“Masih bingung, soalnya sudah lama enggak nyetir. Ini saya nyetir sendiri untuk liburan ke Bandung, Jawa Barat,” kata Luna seperti dilihat dari video Travel Secrets, Minggu (2/8).

Dalam video tersebut, Luna Maya memang tampak terlihat kaku mengemudikan mobilnya. Sebab, tangan Luna Maya hampir terjepit jendela pintu usai dia memasuki gerbang tol.

“Sudah lama banget gua enggak nyetir jadi. Saking lamanya gua mau tutup jendela sampai kejepit. Tidak hanya hubungan yang kejepit, tangan juga suka kejepit,” papar wanita kelahiran Denpasar, Bali itu sambil tertawa.

Menurut Luna ini merupakan kali pertama dirinya mengendari mobil sendiri untuk perjalanan ke luar kota.

“Ini kali pertama gua nyetir sendiri perjalanan ke luar kota,” akunya.Menariknya, saat melintasi jalan tol layang Japek (Jakarta-Cikampek) Luna Maya mengaku takjub. Pasalnya, dengan adanya tol itu bisa memangkas waktu lebih cepat.

“Tapi ini loh, sekarang sudah ada tol jalan layang (Japek). Baru keliatan Jakarta, Cikampek, Bekasi dan Cikarang dari atas. Jadi agak lumayan takjub ya,” kata wanita berusia 36 tahun itu.

Komentar

Loading...