Novianti Tak Rela Motornya Dirampas Begitu Saja Begal, Ini yang Terjadi

Korban saat masih dalam perawatan di RSMH Palembang. Foto: sumeks.co

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Seorang wanita muda Novianti, 28, warga Jl Talang Jambe, Perum Karya Mandiri, Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, menjadi korban pembegalan pada Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat kejadian, korban tengah melintas di jalan akses bandara SMB II, Kecamatan Sukarami Palembang. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda varia warna putih dengan BG 2571 ACE, tiba-tiba dicegat pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis bebek.

Salah satu pelaku turun dan langsung meminta korban untuk menyerahkan sepeda motornya sambil mengancam dengan menggunakan senjata tajam.

Korban berusaha kabur sambil meninggalkan sepeda motornya. Pelaku mengejar dan menusuk lengan tangan kanan karena kunci motor dibawa korban.

Pelaku mendapatkan kunci dan langsung membawa kabur sepeda motor milik korban meninggalkan korban yang sudah berlumuran darah.

Oleh saksi yang kebetulan lewat dan mendengar teriakan korban langsung membawa korban ke rumah sakit. Hingga kini korban masih mendapati perawatan di RSMH Palembang.

“Kami sudah mendatangi dan mengecek TKP dan memintai keterangan saksi yang sempat menolong korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Hendri Permana kepada awak media, Minggu (2/8/2020). (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...