Belanja Bulanan di Pusat Perbelanjaan, Istri Terkaget-kaget Lihat Suami

Ilustrasi-- radar semarang

FAJAR.CO.ID, SEMARANG — BOLEH jadi John Dori tidak lihai menjalin perselingkuhan. Alih-alih mampu menutupi perselingkuhan, pria 31 tahun itu justru tepergok istrinya sendiri. Memang John sudah beristri. Sebut saja Lady Sandi, 26.

Pada suatu hari usai pulang kerja, Lady pergi ke pusat perbelanjaan. Tujuannya adalah berbelanja untuk kebutuhan bulanan. Namun, Lady Sandi terkaget-kaget ketika melihat John justru menggandeng wanita lain.

“Sudah pulang kerja capek, belanja kebutuhan pokok bulanan seabrek, eh lihat dia (John Dori) enak-enakan jalan sama perempuan lain,” kata Lady geram.

Tentu saja Lady tak tinggal diam. Dia langsung menegur John yang sedang bersama wanita lain itu. Namun, saat itu Lady menegurnya dengan sopan.

Meski sudah tahu gelagat John berselingkuh, Lady masih menahan diri. Oleh karena itu, Lady menyapa John dengan penuh kesopanan. Anehnya, John justru gelagapan. Lady lantas menanyakan maksud John dan wanita lain itu ada di pusat perbelanjaan tersebut.

John menyebut wanita itu -sebut saja Pretty adalah teman lamanya. Lady menuturkan, John mengaku sudah tak bertemu Pretty sejak lulus kuliah. Tentu saja Lady tak percaya begitu saja dengan pembelaan John.

“Sepanjang perjalanan pulang, saya masih bertanya-tanya. Siapa perempuan itu, kok bisa sedekat itu dengan suamiku,” ucap Lady.

Ibarat pepatah sepandai-pandai menutupi bangkai, pasti akan tercium juga. Sebab, Lady menemukan bukti percakapan mesra antara suaminya dengan Prestty di WhatsApp.

Komentar

Loading...