Dharma Wanita Persatuan Sulsel Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

Ilustrasi hewan kurban

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar penyembelihan hewan kurban di pelataran Kantor Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 2 Agustus 2020.

Sebanyak 4 (empat) ekor sapi kurban disembelih dan dibagi-bagikan kepada warga sekitar dan warga yang kurang mampu di kota Makassar, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya membuka acara, Ketua DWP Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rejeki Hayat mengatakan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut merupakan wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat bersama-sama menghadiri penyembelihan hewan kurban. Ini merupakan salah satu bentuk program kerja DWP Sulsel di Bidang Sosial dan Budaya, khususnya dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Qurban 1441 H”, katanya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh anggota DWP Unit Kerja Provinsi Sulawesi Selatan yang telah turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih, karena terselenggaranya kegiatan ini semua adalah berkat kerjasama dan partisipasi ibu-ibu pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Unit Kerja Provinsi Sulawesi Selatan”, ucapnya.

Sri Rejeki Hayat berharap melalui kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan di hari raya.

“Melalui kegiatan ini kita dapat saling berbagi, khususnya kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah bagi kita semua, Aamiin”, tutupnya. (*/fajar)

Komentar

Loading...