Fahri Hamzah: Kalau Saintis Ada Jubir-nya, Bicaralah Sekarang

Fahri Hamzah-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Petinggi Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Fahri Hamzah menyindir pada peniliti vaksin corona di tanah air yang jarang tampil ke publik.

Fahri menilai, para peniliti atau saintis ini harus tampil di depan membahas soal vaksin dan corona progresnya.

“Kalau para saintis ada jubir-nya maka bicaralah sekarang. Progres apa yang sudah kita capai dalam menjawab tantangan pandemi ini. Bangsa ini ingin mendengar. Apa semua pada kapok dengan kasus vaksin flu burung dulu?” tulis Fahri di twitternya, Senin (3/8).

Fahri mengaku heran dengan para peniliti yang tidak terlihat di hadapan publik. Namun ketika mereka muncul, hanya memberikan harapan palsu dengan vaksin corona impor dari luar.

“Lah, kirain lagi bikin sendiri diam-diam ternyata gak ngapa-ngapain. Lalu muncullah harapan palsu dari mana-mana. Pada bahlul sih!” katanya.

Fahri mengatakan, jika pra saintis hanya terkurung di dalam laboratorium. maka nanti yang tampil untuk menjelaskan vaksin corona adalah para politisi. Dia berharap para saintis harus tampil dan jelaskan progres vaksin corona.

“Ilmuan harus bersatu dan berada di depan. Jangan biarkan politisi mendominasi percakapan soal pandemi ini.” Ujarnya. (fin/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...