Gerakan Selamatkan Indonesia, Fadli Zon: Relevan di Tengah Ketidakpastian

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi pembentukan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), yang digagas sejumlah tokoh seperti Din Syamsuddin, Said Didu Rocky Gerung, dan lainnya, Minggu (2/8).

Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra itu menuturkan bahwa tema selamatkan Indoneska memang relevan di tengah situasi bangsa seperti sekarang ini.

“Tema “Selamatkan Indonesia” memang relevan di tengah ketidakpastian dan ketidakjelasan akan ke mana kita menuju,” kata Fadli di akun Twitter @fadlizon dilihat, Senin (3/8).

Mantan wakil ketua DPR itu lantas mengajak untuk bertanya kepada diri masing-masing apakah makin dekat atau jauh pada cita-cita bangsa.”Makin dekat pada cita-cita bangsa atau makin jauh? Mari kita tanya secara jujur pada diri kita masing-masing,” twit ketua BKSAP itu.

Sejumlah tokoh seperti Din Syamsuddin, Rocky, Refly Harun, Ichsanuddin Noorsy, Abdullah Hehamahua, dan lainnya menghadiri deklarasi KAMI, di Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Menurut Din, KAMI adalah sebuah gerakan moral seluruh elemen-elemen dan komponen bangsa lintas agama, suku, profesi, kepentingan politik bersatu. “Kita bersama-sama sebagai gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia,” kata Din. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...