Hasil Perbuatan Terlarang di Hotel, Inces Berakhir Begini

Abdul Rahman alias Inces

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mungkin anda akan terpesona dengan orang yang satu ini. Atau mungkin terlihat lucu bahkan geli melihat dia.

Namanya Inces, 22 tahun. Dia adalah seorang waria. Namun dia ditangkap polisi gara-gara terlibat kasus pencurian.

Pria bernama lengkap Abdul Rahman ini, ditangkap Tim Resmob Polsek Ujung Pandang bersama dua temannya, Muh Zechan, 27 tahun dan Imran Jafar, 26 tahun.

Dari keterangan polisi, awalnya salah seorang temannya berinisial ER yang kini buron, mengajak Imran Jafar ke sebuah hotel untuk bertemu dengan Zechan.

Pikiran jahatnya pun muncul. Zechan perintahkan Imran mengambil sebuah ponsel yang berada di jok depan sebuah motor, yang terparkir di depan hotel tersebut.

“Imran pun menyuruh waria itu (Abdul Rahman alias Inces) untuk menjual Rp800.000. Waria ini dijanjikan akan mendapat fee Rp50.000 dari hasil penjualan barang haram itu,” kata Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning, Senin (3/8/2020).

Awalnya ponsel curian itu dijual ke MTC. Namun tidak laku. Akhirnya Imran dan Inces mempublis ke media sosial dan laku terjual.

Setelah terjual, uang itu pun dibagi-bagi sesuai kesepakatan di awal antara para pelaku ini. Termasuk beberapa rekannya, HB yang kini masih buron.

Mereka pun tertangkap, beberapa hari setelah kejadian saat pemilik ponsel itu melapor ke kantor polisi.

Komentar

Loading...