Jangan Lengah, Sherina Munaf: Sudah Terlalu Banyak Tenaga Medis Gugur

Senin, 3 Agustus 2020 10:00

Sherina Munaf. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Sherina Munaf mengajak publik untuk tetap waspada di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Menurutnya, masyarakat masih harus menjaga jarak, memakai masker, dan menahan diri untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan.

“Sudah terlalu banyak tenaga medis gugur. Tolong jaga jarak, pakai masker, tidak keluar rumah kalau tidak perlu,” ungkap Sherina Munaf lewat akun Twitter miliknya, Minggu (2/8) malam.

Pelantun Simfoni Hitam itu menyebut orang yang tidak punya gejala bisa saja membawa virus corona atau covid-19. Sehingga merugikan orang di sekitar karena bisa tertular.

“Bisa saja tak bergejala tapi bawa virus. Yang rugi bukan hanya kamu tapi orang sekitarmu. Hasil tes negatif (tidak sama) imun dari covid,” lanjutnya.

Sherina kembali mengingatkan publik untuk tidak lengah selama pandemi virus corona atau covid-19 belum berakhir. Apalagi menurutnya sampai saat ini vaksin belum tersedia. “Jangan lengah. Vaksin belum tersedia,” imbuh Sherina Munaf. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
6
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar