Pelaku Penculikan Anak yang Ditukar Tabung Gas Belum Tertangkap

Ilustrasi penculikan anak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus ini belum selesai di Polsek Manggala, Kota Makassar. Bocah AAD, 8 tahun diculik lalu ditukar dengan tabung gas LPG 3 kilogram.

Sang korban masih trauma atas peristiwa yang ia alami di dekat rumahnya, Jalan Nipa-nipa, Kecamatan Manggala, pada Jumat (24/7/2020) lalu.

Pelaku yang berjumlah dua orang belum juga tertangkap sampai hari ini. Kapolsek Manggala, Kompol Saiful Alam membenarkan hal itu.

“Korban dan orang tuanya belum diperiksa. Mereka terganggu dengan tetangga yang datang tanyakan kondisinya. Sementara (korban) pilih tinggalkan dulu tempat tinggalnya,” kata Saiful melalui pesan singkat, Senin (3/8/2020).

Rekaman CCTV saat korban dibawa pergi pun masih menjadi bekal polisi, untuk mengungkap kasus itu. Namun sampai saat ini belum ada perkembangan.

Kedua orang tua korban pun rencananya akan dipanggil. Namun belum bisa dilakukan karena sedang tidak berada di rumahnya, pasca hari raya Iduladha kemarin.

“Kita juga tunggu dulu orang tuanya karena dia yang lebih tahu. (Setelah) itu bisa diintrogasi anaknya,” pungkas dia.

Saat itu, korban dibawa pergi pelaku ke salah satu toko di Kecamatan Tamalanrea. Pelaku berpura-pura membeli LPG 3 kilogram sebanyak 4 tabung.

Kedua pelaku itu lagi-lagi berpura-pura lupa uang saat akan membawa tabung yang telah ia pegang itu. Korban pun dijaminkan oleh pelaku kepada penjual.

Komentar

Loading...