Pengumuman Hasil Penerimaan CPNS Berakhir Tragis, 1 Meninggal

Senin, 3 Agustus 2020 09:23

Peserta test CPNS sedang mengecek hasil di monitor beberapa waktu lalu. Foto: diambil dari ceposonlinecom

Melihat kejadian tersebut, Brimob BKO Polres Yalimo mengeluarkan tembakan peringatan, tetapi pelaku tetap melakukan perlawanan dan memanah anggota. Personel Brimob melumpuhkan pelaku dengan menembak kaki pelaku.

Dari keterangan saksi bernama Bripda I, ketika dirinya duduk di depan Penjagaan Polres Yalimo. Datang pelaku membawa anak panah dan busur lalu melakukan penyerangan dan pelaku mengejar anggota di lapangan sambil melepaskan anak panah dan menuju ke Pos Brimob.

Di depan Pos Brimob, pelaku melepaskan anak panah hingga mengenai Ipda Samuel. Polisi lainnya menenangkan korban dan memberikan tembakan peringatan ke atas. Namun, pelaku tetap menyerang sehingga menembak pelaku pada kaki kanan dan kiri.

Pelaku tetap melakukan penyerangan dan anggota menembak pelaku yang menyebabkan meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan di Puskesmas Elelim, Kabupaten Yalimo.

Sementara satu anggota polisi yang luka akibat luka tembak sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan perawatan medis. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI