Sule Boyong Motor Baru Honda Monkey 125, Segini Harganya

Sule menggunakan helm hitam menjajal Honda Monkey miliknya. Foto: tangkapan YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Sule baru saja menambah koleksi kendaraan pribadinya. Kali ini bukan mobil yang dibelinya, melainkan sepeda motor mungil.

Sepeda motor yang baru diboyong oleh Sule itu adalah Honda Monkey 125 berkelir kuning. Hal itu diketahui melalui rekaman video yang diunggah di akun YouTube Sule Channel.

“Akhirnya kiriman gua dateng juga,” ungkap Sule, baru-baru ini.

Tak butuh waktu lama, Sule pun langsung meng-unboxing sepeda motor berlogo sayap mengepak itu. Sule mendapatkan sebuah helm hitam dari pembelian motor tersebut. Kata Sule motor itu dibeli dari Otosperso Motorbike.

Setelah membuka helm dan plastik pada bodi motor, ia langsung melakukan test ride. “Pakai helm itu bukan takut sama polisi, tapi untuk keselamatan kita juga,” kata pemilik nama asli Entis Sutisna.

Ayah Rizky Febian ini langsung takjub dengan suara mesin motor tersebut.

“Halus sekali kaya tepung nih,” beber Sule sambil menghidupkan mesin Monkey 125.

Sule pun langsung megendarai motor tersebut di sekitaran rumah dan memperbolehkan beberapa karyawan untuk mencobanya.

Diketahui, Monkey 125 dibekali mesin berkapasitas 12cc SOHC satu silinder berpendingin udara. Mesin itu menawarkna tenaga 9,2 hp dan torsi 11 Nm.

Soal harga, dari laman resmi website Astra Honda Motor, Monkey 125 itu dibanderol Rp77,7 juta on the road Jakarta. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar