Tubuh Sudah jadi Arang, Identitas Korban Terbakar di Mess Pekerja THM Belum Terungkap

emuan mayat pria yang ditemukan hangus terbakar di mesa pekerja THM, Jalan Nusantara, Kota Makassar belum terungkap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Temuan mayat pria yang ditemukan hangus terbakar di mesa pekerja THM, Jalan Nusantara, Kota Makassar belum terungkap.

Mayat yang ditemukan dalam posisi tengkurap itu masih berada di kamar mayat, RS Bhayangkara. Pihak dokter belum bisa mengungkap identitas korban tersebut.

Alasannya, tubuh korban sudah hangus terbakar hingga 100 persen dan menyulitkan tim medis untuk melakukan autopsi.

“Kita belum bisa nilai karena sudah terbakar (tubuhnya) 100 persen. Bukan tidak ada (yang mengganjal). Sudah terbakar dan menjadi arang. Bagaimana kita mau menilai kalau begitu,” kata Dokter Forensik Biddokker Polda Sulsel, dr Denny Matius, Senin (3/8/2020).

Hingga saat ini pun, lanjut dia, belum ada satu sanak keluarga korban yang datang melihat korban yang meninggal secara sadis.

Sehingga tim dokter belum mengetahui identitas lengkap korban yang hangus terbakar, pada Senin malam (27/7/2020) lalu.

“Hasil otopsi (sementara), mayatnya berjenis kelamin laki-laki. Panjangnya sekitar 150 sentimeter,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam.

“Sementara masih dalami. Apakah ada atau tidaknya benda keras (di tubuh korban). Ini yang diselidiki tim Labfor. Kita juga sambil cari siapa identitas korban, sekaligus kemungkinan akan ada yang mengganjal dalam kasus ini,” kata perwira dua melati ini.

Secara logika, lanjut dia, korban akan terbangun dari tempat tidurnya saat melihat api berkobar dalam mess tersebut.

Komentar

Loading...