Yunarto Wijaya: Ada Ngga Model Anji dan Jerinx di Film-film Holywood?

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya, berkelakar dengan hebohnya dua musisi ternama Indonesia yang giat menyuarakan konspirasi wabah Covid-19 yang tengah booming.

Yunarto dalam kicauannya di Twitter mempertanyakan apakah di film-film holywood tentang wabah ada yang memerankan sosok seperti Anji dan Jerinx SID.

“Di film-film holywood tentang wabah seperti contagion, ada gak peran yang model anji atau jerinx? Kalo iya, berakhirnya gimana? #SeriusNanya,” cuit pria yang akrab disapa Toto itu, Senin (3/8/2020).

Baik Anji maupun Jerinx sedang menjadi perbincangan publik akibat getol menyuarakan penanganan Covid-19 yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia.

Anji baru-baru ini menggaungkan bahwa virus mematikan yang berasal dari Wuhan China ini tidak menakutkan seperti yang digaungkan selama ini.

Sementara Drummer Superman Is Dead, Jerinx menganggap Covid-19 sebagai konspirasi global. Bahkan pria asal Bali itu mengkampanyekan anti rapid test.

Sontak saja cuitan Yunarto disambut komentar netizen. Ada yang menantang dua musisi kenamaan itu menjadi percobaan teori yang mereka dengungkan.

“Usul..bagaimana jika mereka jadi percobaan teori, jika apa yg di katakan mereka benat maka secara jantan umumkan bahwa pandemi ini selesai, namun jika gagal mereka akan kehilangan nyawa mereka karena di suntikkan vaksin covid…” cuit akun @purwadistury.

Ada juga menganggap teori yang disuarakan Anji dan Jerinx menyesatkan. Sebagai publik figur yang memiliki jutaan penggemar, ada baiknya mereka membantu negara menyelesaikan wabah pandemi ini.

Komentar

Loading...