Amien Rais dan Fadli Zon Satu Suara: Deklarasi KAMI Sangat Tepat dan Relevan

Amin Rais dan Fadli Zon saat jadi pembicara dalam diskusi yang digelar di DPR tahun lalu. Foto : Iwan tri wahyudi/ FAJAR INDONESIA NETWORK

“Saya ditanya kenapa datang ke pradeklarasi KAMI, saya bilang hal-hal yang baik justru harus ikut. Tiap warga harus berpartisipasi dalam caranya sendiri, dengan atau tanpa kekuasaan di tangan,” tulis Refly Harun melalui aku. twitternya @ReflyHZ.

Sementara itu, Din Syamsuddin mengatakan, KAMI merupakan gerakan moral guna menyelamatkan Indonesia. Kata dia, KAMI dipelopori oleh berbagai tokoh dengan latar belakang yang berbeda-beda.

“KAMI, pada pemahaman saya adalah sebuah gerakan moral seluruh elemen-elemen dan komponen bangsa lintas agama, suku, profesi, kepentingan politik kita bersatu, kita bersama-sama sebagai gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia,” ujar Din saat deklarasi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Menurut Din, masih banyak tokoh lain yang mendukung KAMI tapi belum bisa hadir. Misalnya Gatot Nurmantyo, Rachmawati Soekarnoputri hingga Rizal Ramli. Ia mengatakan, tokoh-tokoh ini bakal hadir dalam acara KAMI selanjutnya. (dal/fin).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...