Bela Anji, Deddy Cobuzier : Masalah Ginian Mah Enggak Usah Diselesaikan di Kepolisian


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presenter Deddy Corbuzier buka suara terkait kasus musisi Anji yang dipolisikan terkait konten video wawancaranya dengan Hadi Pranoto tentang obat herbal Covid-19.

Bagi Deddy sejatinya niat Anji baik, hanya saja strateginya yang tidak tepat. Dia membandingkan Hadi Pranoto dengan Ningsih Tinampih juga Ponari yang percaya diri dengan pengobatan mereka di luar medis, dan semua berjalan tanpa masalah.

Oleh karenanya, dia menyarankan tak seharusnya Anji dan Hadi dibawa ke ranah hukum.

“Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya. Menurut gue. Niatnya baik, strateginya salah. Gitu aja. Ningsih tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu. Beritanya heboh, masa sih Ningsih Tinampih bohong,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya, Selasa (4/8/2020).

“Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat hebohkan. Dari buatan Jepang sampai buatan kite, ginian mah sejak jaman batu Ponari udah ramai. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh, aman aman aja tuh ponari nya… Malah sekarang namanya jadi nama gang di daerahnya,” jelasnya.

Deddy pun menyarankan lebih baik persoalan ini diselesaikan dengan duduk bareng di Podcastnya, yang selama ini jadi ajang klarifikasi tiap ada kasus.

“Masalah ginian mah enggak usah diselesaikan di kepolisian. Kasian polisinya, kan bisa di #closethedoor,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Anji dan Hadi Pranoto resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya Ketua Umum Cyber Indonesia, Muanas Alaidid. Laporan tertuang lewat nomor LP/4538/VIII/YAN.2.5/SPKT PMJ,Tanggal: 03 Agustus 2020 dengan terlapor Hadi Pranoto dan Pemilik Akun Youtuber Dunimanji alias Anji. (nin/pojoksatu)

Komentar

Loading...