DPD II Golkar Tunggu Undangan Resmi, Hanya Ketua dan Sekretaris yang Masuk ke Arena Musda

Kepala Bidang Organisasi DPD Golkar Sulsel, Muh Risman Pasigai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Musda X Golkar Sulsel akan digelar Kamis, 6 Agustus hingga Sabtu, 8 Agustus, di Hotel Sultan. Peserta yang berhak masuk ke arena musda hanya ketua dan sekretaris. Pengurus lainnya cukup jadi penonton melalui dalam jaringan.

Ketua Panitia Musda Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan, sejauh ini persiapan terus dirampungkan. Termasuk menyiapkan posko khusus panitia di arena musda di hotel Sultan. Persiapannya sudah 90 persen.

Sebenarnya, kata dia, tak ada tahapan yang berubah. “Hanya tempat atau lokasi saja yang dipindahkan ke Jakarta. Jadi pelaksanaan musda ini bersejarah. Baru pertama kali digelar di luar Makassar,” ungkapnya, Senin, 3 Juli.

Kata dia, tahapan pendaftaran dan penjaringan sudah berjalan di Kota Makassar. Di mana, ada empat calon yang mengembalikan formulir. Di antaranya Taufan Pawe, Supriansa, Syamsuddin Hamid, dan Hamka B Kady.

“Nanti verifikasi dukungan dilakukan di arena musda. Soal teknisnya itu urusan steering committe (SC),” jelasnya.

Lebih jauh ia menyebut, pemesanan kamar juga sudah dilakukan. 80-90 untuk peserta musda. Khusus tiket ditanggung masing-masing DPD II Golkar. Nanti hanya Ketua dan Sekretaris DPD II, kemudian pemilik atau pemegang suara yang masuk arena musda.

Pengurus lainnya, kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulsel, bisa menyaksikan secara langsung pelaksanaan musda melalui aplikasi virtual.

Komentar

Loading...