Kandidat Musda X Golkar Sulsel Jaga Basis Suara, Supriansa: Sudah Lebih 30 Persen itu Intinya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Musda X Golkar Sulsel akan digelar Kamis, 6 Agustus hingga Sabtu, 8 Agustus, di Hotel Sultan. Sejauh ini ada empat kandidat yang menyatakan diri akan maju dalam pemilihan ketua Golkar Sulsel.

Mereka yakni Hamka B Kady (anggota DPR RI), Supriansa (anggota DPR RI), Taufan Pawe (Wali Kota Parepare), dan Syamsuddin Hamid (Bupati Pangkep).

Bakal calon, Supriansa mengaku semakin menjaga basis suara pemilih demi memastikan agar dapat memenagkan konstestasi.”Selain dengan yang sudah jelas mendukung, juga sangat terbuka ke pemilik suara atau DPD II untuk ikut bergabung,” paparnya.

Anggota DPR RI ini juga masih enggan menyebut secara pasti berapa dukungan yang telah merapat ke dirinya. “Sudah lebih 30 persen itu intinya,” klaimnya.

Sementara itu, bakal calon lainnya, Taufan Pawe juga mengaku terus membangun komunikasi. Bahkan, sebelumnya ia mengakui telah bertemu dengan Nurdin Halid. “Konsolidasi tetap jalan,” paparnya singkat.

Ia mengaku, niat maju karena ingin memajukan Golkar Sulsel dan selama ini dirinya telah berupaya keras membesarkan Golkar. Utamanya di Parepare. “Intinya perjuangan ini semoga dapat dilihat dari teman-teman DPD II selaku pemilik suara,” tegasnya.

Juru Bicara Golkar Pangkep, Rahmat Nur menyatakan Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid juga masih konsisten untuk maju dan bertarung di Musda X Golkar Sulsel.

Komentar

Loading...