Pernyataan Ariel Noah, Netizen: Andai Anji Mau Belajar dari Prinsip Ini

Anji saat ngobrol dengan Ariel Noah. Foto tangkapan layar YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ariel Noah mendadak menjadi trending di Twitter di tengah permasalahan Anji dengan video kontroversinya bersama Hadi Pranoto tentang Covid-19.

Hal ini terjadi setelah beredarnya penggalan wawancara Anji dengan Ariel yang dirasa netizen sangat tepat untuk menggambarkan bagaimana seharusnya mantan kekasih Rinni Wulandari itu bersikap saat ini.

Video tersebut merupakan salah satu konten Anji di Channel YouTube miliknya, yang tayang sebulan lalu dan telah ditonton 1,5 juta kali dengan tajuk ‘Akhirnya Ariel Bicara tentang Musisi Cover’.

Dalam penggalan video yang viral di Twitter dan Instagram itu, kalimat Ariel sangat menohok untuk Anji jika dikaitkan dengan kondisi di mana dia diserang banyak orang.

Di mana Anji mempertanyakan dengan posisi Ariel yang tenar, mengapa pentolan band Noah itu jarang sekali mau mengeluarkan pendapat soal yang lagi hangat isunya. “Dengan posisi yang sekarang kenapa elo bukan tipikal yang speak up?,” tanya Anji.

Ariel pun mengakui itu, bahwa dia bukan orang yang suka bersuara tentang isu-isu kontroversi. Itu juga yang membuatnya malas berkicau di Twitter, karena biasanya pemilik akun Twitter lebih banyak menyuarakan sesuatu.

“Gue lebih senang Instagram dari Twitter, gue enggak suka ngomong,” sebutnya.

Saat didesak apa alasannya begitu. Ariel mengungkapkan akan riskan berbicara tentang sesuatu yang kita tidak paham benar atau memiliki ilmu yang cukup terkait isu tersebut.

Komentar

Loading...