Sapi Kurban “Simental” Presiden Jokowi Diminati Ratusan Warga Jeneponto

Selasa, 4 Agustus 2020 17:55

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO– Perayaan Iedul Adha 1441 Hijriah di Jeneponto yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah ditandai dengan penyerahan hewan qurban dari Presiden R.I., Joko Widodo berupa sapi semintal.Hewan qurban tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur kepada Bupati Jeneponto, Jumat (31/07/2020) di Lapngan Jl. Ishak Iskandar Binamu.

Sapi simental tersebut mencapai bobot 1 ton yang diperuntukkan bagi warga Jeneponto. Pasca Shalat Iedul Adha ratusan warga memenuhi lapangan tersebut untuk mendapatkan pembagian daging qurban. Menurut laporan Kabag Kesra, Sirajuddin, sekitar 227 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang terlapor ke pihak panitia untuk diqurbankan dan tersebar di berbagai tempat.

“Untuk di lokasi ini terdapat 5 ekor sapi yang dikurbankan termasuk sapi dari Bapak Presiden dan warga sangat antusias”, ujar Sirajuddin.

Ditambahkannya bahwa pembagian daging hewan qurban di lapangan Ishak Iskandar ini berlangsung sejak tanggal 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020. (rls).

Bagikan berita ini:
2
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar