Semangati untuk Denny Indrayana, Fadli Zon: Selamat Berjuang

Denny Indrayana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wamenkum dan HAM Denny Indrayana telah resmi diusung Partai Gerindra sebagai calon gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pilkada Serentak 2020.

Aktivis antikorupsi itu akan berpasangan dengan mantan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalsel, Difriadi Darjat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon pun memberi semangat kepada Denny untuk berjuang di pilkada Kasel.

“Selamat berjuang Bro @dennyindrayana,” twit Fadli di akun Twitter @fadlizon, dilihat Selasa (4/8).

Mantan wakil ketua DPR itu berharap Denny bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat dan meraih kemenangan di pilkada Kalsel. “Smg mendapatkan dukungan masyarakat Kalsel n menang,” twit ketua BKSAP itu.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi memutuskan mengusung Denny-Difriadi Darjat di Pilkada Kalsel 2020.

“Pak Prabowo Subianto jelang Iduladha telah mengambil keputusan penting bagi cagub dan cawagub Kalsel. Cagub-cawagub pilihan Pak Prabowo Subianto jatuh pada Saudara Denny Indrayana dan cawagub jatuh ke Difriadi,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, dan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Abidin, Senin (3/8), di Jakarta.Selain mengumumkan pengusungan, Muzani juga menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Denny–Gifriadi. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...