Dukung Taufan Pawe di Musda Golkar, Mantan Ketua DPRD Gowa: Kesetiaan dan Loyalitas Tak Perlu Diragukan

Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Sejauh ini Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe sudah memenuhi syarat dukungan maju di Musda X Partai Golkar Sulsel 2020.

Kini sejumlah dukungan terus mengalir kepada Wali Kota Parepare dua periode tersebut. Agar dia terpilih menjadi ketua Golkar periode berikutnya, menggantikan Nurdin Halid.

Salah satu dukungan yang kini kembali datang adalah dari Mantan ketua DPRD Gowa, Andi Muhammad Ishak.

Menurut kader Golkar yang sudah mengabdi sekitar 25 tahun untuk partai berlambang Pohon Beringin itu, Taufan Pawe adalah sosok kader yang sangat layak loyal untuk partai Golkar Sulsel.

“Kesetiaannya kepada Golkar tidak bisa diragukan. Dia adalah kader yang sudah mengibarkan Golkar di Ajatappareng (Red. Parepare),” kata Andi Ishak, sapaan akrabnya, Rabu (5/8/2020).

Tak hanya itu, kata Andi Ishak, solidaritas dan kesetiaan TP, panggilan akrab Taufan Pawe, juga tak bisa diragukan. Menurutnya, TP itu adalah kader tulen Golkar.

“Pak Taufan Pawe (TP) tak bisa dibandingkan dengan kader yang mendadak mau jadi ketua Golkar sementara baru setahun menjadi kader. Kualitas dan loyalitas perlu dipertanyakan,” ujarnya.

Selain itu, kata Andi Ishak, kader menurut AD ART partai. Minimal lima tahun baru bisa betul-betul dikatakan seorang kader Golkar yang punya dedikasi.

“Yah, minimal jadi pengurus harian lah. Itu baru kader. Pak Taufan Pawe? Tak usah diragukan. Layak sekali dipilih jadi ketua,” bebernya. (sua/fajar)

Komentar

Loading...